Profile
Join date: Jan 11, 2022
About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Untuk membuat perjalanan nyaman, kita harus menghindari beberapa hal. Berikut adalah 8 hal yang tidak boleh dilakukan saat kita menghabiskan perjalanan di Kawah Ijen:

cek perjalanan: https://www.domicibulkova.com/travel-malang-surabaya/


1. Jangan Ambil Paket Wisata Ijen Tanpa Perencanaan


Kawah Ijen memang bukan gunung berapi yang berbahaya sehingga membutuhkan pendaki gunung yang berkualitas untuk mendakinya. Namun, masyarakat harus yakin bahwa mereka sehat dan bugar untuk menaklukkan kawah. Orang-orang dapat mengharapkan banyak kesenangan dari destinasi ini. Namun, mereka perlu dipersiapkan secara fisik. Rute trekkingnya tidak begitu sulit tetapi relatif menantang. Wisatawan yang menyukai alam sekaligus fenomena alam akan menyukai destinasi tersebut. Jangan memaksakan diri untuk mendaki kawah jika Anda merasa kesulitan menangani bau belerang. Ketidakpastian cuaca dan kondisi alam di sekitar kawah yang tidak dapat diprediksi membuat destinasi semakin mengagumkan. Tapi, jangan pernah pergi ke sana tanpa perencanaan. Pertama, jangan remehkan kesulitan trekking. Terakhir, jangan pergi tanpa rencana yang matang karena paket wisata Ijen membutuhkan lebih dari sekedar keberanian.


2. Penderita Asma Sebaiknya Tidak Mengambil Paket Wisata Ijen


Bagi mereka yang memiliki kondisi pernapasan seperti penyakit paru-paru dan asma, gunung berapi ini bukanlah ide yang baik. Beberapa orang dengan serangan panik akan kesulitan untuk mengatasi bau belerang juga akan mendapatkan kesulitan dalam mencapai sudut pandang Blue Fire. Tempat ini juga berisiko bagi orang dengan mata yang sangat sensitif. Debu dan gas entah bagaimana bisa masuk ke mata dan merusak pemandangan. Jangan mencoba masuk ke kaldera jika Anda merasa sesak napas karena bau belerang. Ada penyewaan tangki oksigen di area kick off. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda dalam kondisi baik sebelum mendaki.

domicibulkova